Sabtu, 11 Juli 2015

Sedikit Cerita setelah Pelaksanaan Ngabuburit Education VI

Ngabuburit Education merupakan Program Kegiatan dari Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) yang mana Lembaga ini adalah salah satu dari sekian lembaga yang dimiliki oleh FKPI ( Forum Komunikasi Pemuda Islam ).

Kegiatan ini di ikuti oleh anak anak yang masih duduk dibangku Sekolah dasar bahkan ada juga yang masih bersekolah TK. dengan panitia yang rata rata semua masih baru dan duduk disekolah SLTP-SLTA.

Sedikit admin ceritakan nih , kalo kegiatan ini  merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh FKPI, yang tentunya berlokasi di Gedung Serba Guna Kecamatan Kintap.

Lebihnya kegiatan tahun ini dibanding dengan tahun sebelumnya yaitu, setiap peserta mendapatkan hasil penilaian (Raport) tentang keaktifan peserta dalam mengikuti kegiatan. dimulai dari mencermati penyampaian pemateri, diskusi, Shalat Ashar Berjamaah, membaca surah surah pendek, dll.

Sesuai dengan tema, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan wadah dan sedikit pemahaman yang positif baik peserta maupun panitia pelaksana.

Mungkin sekian artikel mimin , semoga Kegiatan positif ini bisa terusberjalan, Jaya FKPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar